Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Kembali Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako)

AZQAH (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Kembali Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Kembali Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak variabel electronic word of mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali kosmetik Wardah. Secara parsial electronic word of mouth dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali kosmetik Wardah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125172
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item