PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN GRAB (Studi Pada Konsumen Grab Di Kota Palu)

NUR IMA (2020) PENGARUH E-MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN GRAB (Studi Pada Konsumen Grab Di Kota Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKS
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-marketing mix terhadap keputusan menggunakan Grab di Kota Palu. Dalam penenlitian ini diambil sampel sebanyak 120 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling yaitu Penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen memilih Grab di Kota Palu, dengan nilai sig- F sebesar 0,00 < ? 0,05. Variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, proses, bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan Grab di Kota Palu. Nilai regresi variabel yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel Produk dengan angka 0.000 untuk nilai signifikan dan 0381 untuk nilai regresi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125178
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item