Pengaruh Emosi Ancaman Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pemuda Dan Remaja GPdI Ebenhaezer Membeli Masker Sensi Di Kota Palu

PRISKILA DEBORA LUMATAUW (2023) Pengaruh Emosi Ancaman Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pemuda Dan Remaja GPdI Ebenhaezer Membeli Masker Sensi Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh emosi ancaman dan kepercayaan merek secara serempak dan secara parsial terhadap keputusan pemuda dan remaja GPdI Ebenhaezer membeli masker sensi di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pemuda dan remaja GPdI Ebenhaezer yang menggunakan masker merek Sensi. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu sampling accidental dengan jumlah responden sebanyak 60 orang. Teknik pengumpulan Sdata yang digunakan adalah menyebar kuisioner secara online dan langsung yang kemudian di analisis menggunakan SPSS. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa emosi ancaman dan kepercayaan merek berepengaruh serempak positif dan parsial terhadap keputusan pemuda dan remaja GPdI Ebenhaezer membeli masker Sensi Di Kota Palu.

Kata kunci: Emosi Ancaman, Kepercayaan Merek dan Pembelian Masker Sensi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125180
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item