PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DI KOTA PALU

MUH ARYA AS'ARI (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Muh. Aryaas’ari C20120227 Pengaruh E-Service Quality dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Gojek di Kota Palu, dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo,S.E.,M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan Konsumen Gojek di Kota Palu. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya Sampling Purposive dengan rumus Roscue sebesar 105 Responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara serempak variabel E-Service Quality (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Gojek di Kota Palu Kemudian pada uji parsial variabel E-Service Quality (X1) dan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Gojek di Kota Palu. Koefisien determinasi memperlihatkan nilai R square sebesar 0,600 atau 60,0?n sisanya sebesar 40,0% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi.
Kata kunci: E-Service Quality, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125191
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item