PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK BUSANA MUSLIM DI LAZADA INDONESIA

MASTA (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK BUSANA MUSLIM DI LAZADA INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Masta C20117042 Judul Penelitian: Pengaruh E-service Quality dan Promosi Online Terhadap Minat Beli Ulang Busana Muslim Di Lazada Indonesia. Di bimbing Oleh: Ira Nuriya Santi.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh E-service quality dan promosi online secara serempak dan secara signifikan terhadap minat beli ulang produk busana muslim di Lazada Indonesia. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 responden dengan teknik penarikan sampel menggunakan purpossive sampling, dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan variabel E-service quality dan promosi online secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di Lazada Indonesia variabel promosi online berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang di Lazada Indonesia.

Kata kunci: e-service quality, promosi online, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125192
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item