DELFI KRISTIN (2020) Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction (Studi Pada Konsumen Shopee Di Kota Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction konsumen Shopee di kota Palu. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 60. Pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square dengan bantuan program statistik SmartPLS 3.0. Hasilnya adalah e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-satisfaction konsumen Shopee di kota Palu; e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty konsumen Shopee di kota Palu; e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty konsumen Shopee di kota Palu; e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction konsumen Shopee di kota Palu, dengan t-statistik (>1,96) dan p-value (<0,05).
Kata Kunci: E-service quality, E-satisfaction, E-loyalty, Accidental sampling
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125193 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |