PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPEE DI KOTA PALU

YULIANTI (2020) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ONLINE SHOPEE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan Online Sopee di Kota Palu. Dalam penenlitian ini diambil sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kriteria, yaitu siapa saja yang yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti agar dapat digunakan sebagai sampel. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel efisien, ketersediaan, pemenuhan dan pivasi secara serempak mempunyai pengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Online Shopee di Kota Palu, dengan nilai sig- F sebesar 0,000 < 0,05. Sedangkan secara parsial variable efisien, ketersediaan, pemenuhan dan pivasi secara signifikan terhadap kepuasan pelangan Online Shopee di Kota Palu. Dari keempat variable yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel efisien dengan angka 0,000 untuk nilai signifikan dan 2.188 untuk nilai regresi.

Kata Kunci : E-service quality dan Kepuasan pelanggan

?

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125195
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item