WARHAMDAN A ARU (2024) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NINJA EXPRESS DI KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
WARHAMDAN A. ARU C20119425, Pengaruh E-Servqual Terhadap
Kepuasan Pelanggan Ninja Express Di Kabupaten Tojo Una-Una, dibimbing
oleh Dr. Rosida P. Adam, S.E., M.P.
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui e-servqual yang terdiri dari
efficiency, fulfillment, realibility, privacy, responsiveness, compensation, dan
contact berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten
Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh efficiency terhadap kepuasan pelanggan
Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh fulfillment
terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una,
mengetahui pengaruh Realibility terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di
Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh privacy terhadap kepuasan
pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh
responsiveness terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo
Una-Una, mengetahui pengaruh compensation terhadap kepuasan pelanggan
Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, dan mengetahui pengaruh contact
terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una.
Metode penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal dengan pendekatan
kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data
sekunder. Analisis data yang digunakan Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi
Linier Berganda. Pada penelitian ini ditemukan bahwa Variabel efficiency,
fulfillment, realibility, privacy, responsiveness, compensation, dan contact
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di
Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel efficiency berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel
fulfillment tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja
Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel realibility berpengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una,
Variabel privacy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja
Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel responsiveness tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo UnaUna, Variabel compensation berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel contact
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di
Kabupaten Tojo Una-Una.
Kata Kunci: E-Servqual dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125201 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |