WARHAMDAN A ARU (2024) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NINJA EXPRESS DI KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
WARHAMDAN A. ARU C20119425, Pengaruh E-Servqual Terhadap
Kepuasan Pelanggan Ninja Express Di Kabupaten Tojo Una-Una, dibimbing
oleh Dr. Rosida P. Adam, S.E., M.P. 
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui e-servqual yang terdiri dari 
efficiency, fulfillment, realibility, privacy, responsiveness, compensation, dan 
contact berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten 
Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh efficiency terhadap kepuasan pelanggan 
Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh fulfillment
terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, 
mengetahui pengaruh Realibility terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di 
Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh privacy terhadap kepuasan 
pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, mengetahui pengaruh 
responsiveness terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo 
Una-Una, mengetahui pengaruh compensation terhadap kepuasan pelanggan 
Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, dan mengetahui pengaruh contact
terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una.
Metode penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal dengan pendekatan 
kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data 
sekunder. Analisis data yang digunakan Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi 
Linier Berganda. Pada penelitian ini ditemukan bahwa Variabel efficiency, 
fulfillment, realibility, privacy, responsiveness, compensation, dan contact 
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di 
Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel efficiency berpengaruh signifikan terhadap 
kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel 
fulfillment tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja
Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel realibility berpengaruh signifikan 
terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, 
Variabel privacy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja 
Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel responsiveness tidak berpengaruh 
signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo UnaUna, Variabel compensation berpengaruh signifikan terhadap kepuasan 
pelanggan Ninja Express di Kabupaten Tojo Una-Una, Variabel contact 
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Ninja Express di 
Kabupaten Tojo Una-Una.
Kata Kunci: E-Servqual dan Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125201 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

