PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP E- SATISFACTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN J&T (JET & TONY) EXPRESS DI KOTA PALU)

I KOMANG KARDIASTRA (2023) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP E- SATISFACTION (STUDI KASUS PADA KONSUMEN J&T (JET & TONY) EXPRESS DI KOTA PALU). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

I Komang Kardiastra, Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Konsumen J&T (Jet & Tony) Express di Kota Palu). Dibimbing Oleh Rosida P. Adam.

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Satisfaction (Studi Kasus Pada Konsumen J&T (Jet & Tony) Express di Kota Palu). Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa J&T Express di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Efisien, Pemenuhan, Ketersedian dan Privasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction J&T Express di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukan bahwa Efisien, Pemenuhan, Ketersedian dan Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap J&T Express di Kota Palu.

Kata Kunci: E-Servqual dan E-Satisfaction.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125202
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item