PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE DI BUNGKU TENGAH KAB. MOROWALI

NORLIZA HARDIYANTI (2024) PENGARUH E-SERVQUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE DI BUNGKU TENGAH KAB. MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Norliza Hardiyanti C20120366, Pengaruh E-service quality terhadap kepuasan konsumen Shopee di Bungku Tengah Kab. Morowali. Dibimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh E-service quality terdiri dari Efficiency, Fulfillment, Privacy, Compensation dan Contact terhadap kepuasan konsumen Shopee di Bungku Tengah Kab. Morowali. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuasal. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah berbelanja di Shopee minimal 3 kali dalam sebulan terakhir, jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan menggunakan purposive sampling. Metode data analisis yang digunakan adalah meode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 25.
Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda sehingga menunjukkan hasil Efficiency, Fulfillment, Privacy, Compensation dan Contact secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Shopee di Bungku Tengah Kab. Morowali. Kemudian pada pengujian secara parsial menunjukkan variabel Efficiency, Fulfillment, Privacy, Compensation dan Contact secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Shopee di Bungku Tengah Kab. Morowali.
Kata Kunci: e-servqual, Efficiency, Fulfillment, Privacy, Compensation, Contact, Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125203
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item