FARAH DIBA (2023) PENGARUH E-SERVQUAL, HARGA, PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Farah Diba. Pengaruh E-Servqual, Harga, Promosi dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembelian di TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako). Dibimbing oleh Nirwan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh e-servqual, harga, promosi dan kelompok referensi serempak dan secara parsial terhadap keputusan pembelian di TikTok Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang pernah membeli di TikTok Shop. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan kuesioner. Skala yang digunakan adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial e-servqual, harga, promosi dan kelompok referensi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada di TikTok Shop Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.
Kata kunci: e-servqual, harga, promosi, kelompok referensi, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125205 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |