I GUSTI NGURAH SUINAMA (2023) PENGARUH E-TRUST, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI DI MARKETPLACE TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
I Gusti Ngurah Suinama C20119481, Pengaruh E-Trust, Kualitas Informasi Dan Kemudahan Terhadap Minat Beli Kembali Di Marketplace Tiktok Shop Pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Tadulako. Dibimbing oleh Ponirin
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh e-trust, kualitas informasi dan kemudahan terhadap minat beli kembali di marketplace TikTok Shop pada mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Tadulako. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Tadulako dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel e-trust, kualitas informasi dan kemudahan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali di marketplace TikTok Shop pada mahasiswa Ekonomi Manajemen Universitas Tadulako. Sehingga dapat disimpulkan e-trust, kualitas informasi dan kemudahan berpengaruh positif terhadap minat beli kembali.
Kata Kunci : E-Trust, Kualitas Informasi, Kemudahan dan Minat Beli Kembali
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125220 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |