Pengaruh Experiental Marketing Dan Lifestyle Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Cafe My Kopi-O Di Kota Palu

NILUH PUTU ANINDITA WIRASIH (2022) Pengaruh Experiental Marketing Dan Lifestyle Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Cafe My Kopi-O Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Niluh Putu Anindita Wirasih, Pengaruh Experiental Marketing Dan Lifestyle Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Cafe My Kopi-O Di Kota Palu, Dibimbing Oleh Harifuddin Thahir.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Experiental Marketing Dan Lifestyle Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Cafe My Kopi-O Di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausal. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 69 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa Experiental Marketing Dan Lifestyle berpengaruh positif san signifikan terhadap minat kunjung kembali Experiental Marketing Dan Lifestyle Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Cafe My Kopi-O Di Kota Palu. Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada cafe my Copi-O Di Kota Palu.

Kata Kunci: Experiental Marketing, Lifestyle, Minat Berkunjung.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125223
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item