FADLAL MURSID (2021) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA MY KOPI O ). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Fadlal Mursid, C 201 13 079. Judul Penelitian: “Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada My Kopi O)â€. Pembimbing: Dr.Zakiyah Zahara, SE.,MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing baik secara serempak maupun parsial terhadap loyalitas pelanggan My Kopi O Palu. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah sense, feel, think, act, dan relate. Sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kausal. Sampel berjumlah 90 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan spss 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan My Kopi O Palu. Dan secara parsial kepercayaan pelanggan kepercayaan pelanggan yang terdiri dari sense, feel, think, act, dan relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan M y Kopi O Palu.
Kata Kunci: Experiential Marketing dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125224 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |