Pengaruh Faktor Pribafi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Renjana Cafe Di Kota Palu

MUSTAFIDZUR RAHMAN (2024) Pengaruh Faktor Pribafi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Renjana Cafe Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor pribadi melalui dimensi usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup, dan kepribadian dan konsep diri terhadap keputusan pembelian pada Renjana café di Kota Palu secara parsial dan simultan. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada responden sebanyak 60 orang dengan teknik sampel berdasarkan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dimensi faktor pribadi yang meliputi usia dan tahap siklus hidup, pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup, dan kepribadian dan konsep diri berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, faktor pekerjaan memiliki pengaruh yang paling dominan dari pada faktor lainnya. Secara serempak faktor pribadi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Renjana café di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125250
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item