PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE RASA KOPI PALU

FAHMI RAZZIQ CAHYADI (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE RASA KOPI PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Fahmi Razziq Cahyadi (C20118113) Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Rasa Kopi Palu , Dibimbing oleh Adfiyani Fadjar, SE., M.Si, MIB

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi terhadap Keputusan pembelian konsumen Pada Cafe Rasa Kopi Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling. sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup dan Motivasi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian Pada Cafe Rasa Kopi palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel Gaya hidup dan Motivasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen Pada Cafe Rasa Kopi Palu.
Kata kunci: Gaya Hidup, Motivasi, Dan Keputusan pembelian konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125382
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item