SETIA INDAHWATI SANGO (2021) Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Rujukan Dan Keterikatan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Setia Indahwati Sango (C 201 17 684) Judul Penelitian: “Pengaruh Gaya Hidup, Kelompok Rujukan dan Keterikatan Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di Kota Paluâ€. Dibimbing oleh Enki P. Nainggolan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Gaya Hidup. Kelompok Rujukan dan Keterikatan Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini dikhususkan pada semua masyarakat Kota Palu yang pernah membeli Kosmetik Oriflame. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner online, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variable Gaya Hidup, Kelompok Rujukan, dan Keterikatan Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame di Kota Palu.
Kata Kunci: Gaya Hidup, Kelompok Rujukan, Keterikatan Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125389 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |