PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO PADA E-COMMERCE SHOPEE

OKTA EKA PRATIWI (2023) PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO PADA E-COMMERCE SHOPEE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Okta Eka Pratiwi, Pengaruh Gratis Ongkos Kirim dan Online Customer Review Terhadap keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Tadulako Pada E-Commerce Shopee. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan ntuk menjelaskan pengaruh gratis ongkos kirim dan online customer review terhadap keputusan pembelian mahasiswa S1 Universitas Tadulako pada e-commerce Shopee. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuasal. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah berbelanja online di aplikasi shopee yang berlokasi Universitas Tadulako. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS versi 26. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gratis ongkos kitim dan online customer review baik secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswa S1 Universitas Tadulako pada e-commerce Shopee.

Kata kunci: Gratis Ongkos Kirim, Online Customer Review, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125491
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item