PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MY BOTTLE DI KOTA PALU

SAFRUDDIN (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MY BOTTLE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Safruddin, Stambuk: C 201 16 108, Judul Penelitian: “Pengaruh Green Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk My Bottle Di Kota Palu.

Pembimbing : Maskuri Sutomo

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk My Bottle di Kota Palu. Jenis Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang telah melakukan keputusan pembelian produk My Bottle. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS for Windows Release 016. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel green marketing dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk My Bottle di Kota Palu.

Kata Kunci: Green Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125493
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item