WILNA DG.PADARO (2025) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DESTINASI TOGEAN KABUPATEN TOJO UNA-UNA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green markering mix terhadap kepuasan wisatawan Destinasi Togean Kabupaten Tojo Una-Una. Jumlah sampel digunakan sebanyak 80 responden yang merupakan wisatawan yang berkunjung di Destinasi Togean Kabupaten Tojo Una-Una. Tekhnik penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah Accidental Sampling yang merupakan salah satu bagian dari Nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel green product, green place, green price, green promotion, green people, green process dan green physical Evidance secara simultan mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan wisatawan. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai atau (f hitung 88,687 > tabel 2,134) dengan nilai signifikan (sig) sebesar 0.000 < 0.05 (a=5%). Berdasarkan hasil uji t variabel Green Promotion tidak memiliki pengaruh secara persial dan signifikan Kepuasan Wisatawan.
Kata Kunci: Green marketing mix, variabel green Product, green place, green price, green promotion,green people, green process, green Physical Evindance dan Kepuasan wisatawan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125494 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |