FADILA H.SUAIB (2025) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ac Ramah Lingkungan Pada Toko Majesti Elektronik Ampana. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing Mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi terhadap keputusan pembelian Produk Ac Ramah Lingkungan Pada Toko Majesti Elektronik Ampana. Jenis penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli Produk Ac Ramah Lingkungan Pada Toko Majesti Elektronik Ampana. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 0rang. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuensioner dengan skala likert yang masing-masing sudah di uji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda.
Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa variabel produk, harga tempat, dan promosi secara simultan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dapat dibuktikan dari nilai (f hitung 41,248 > f tabel 2,579) dengan nilai signifikan (sig) sebesar 0.000 < 0.05 (a=5%). Berdasarkan hasil uji t variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Green Marketing Mix, Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125496 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |