PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PALU

VIA WIDYA PRATIWI (2021) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing mix terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif verifikatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 85 responden yang merupakan konsumen produk The Body Shop di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu purposive sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing mix yang terdiri dari green product, green price, green promotion dan green place secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Palu. Secara parsial menunjukkan bahwa green product, green price, green promotion dan green place berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop di Kota Palu.
Kata Kunci : Green Marketing Mix, Green Product, Green Price, Green Promotion, Green Place, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125497
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item