FEMILIA ZAHRA (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TRIZHA RUMAH JAHIT DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
FEMILIA ZAHRA C201 20 058, “Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Trizha Rumah Jahit Di Kota Palu†dibimbing oleh Adfiyani Fadjar.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Trizha Rumah Jahit di Kota Paluâ€. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 responden yang pernah menggunakan jasa jahit di Trizha Rumah Jahit. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 24.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan secara simultan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Selain itu, harga, dan kualitas layanan juga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Hasil ini memberikan wawasan berharga bagi pengelola Trizha Rumah Jahit untuk menetapkan harga yang kompetitif dan meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat meningkatkan kepuasan konsumen yang menggunakan jasa Jahit dari Trizha.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125511 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |