PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDY KASUS MAHASISWA MANAJEMEN PSDKU UNTAD MOROWALI)

NUR AFGAL (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDY KASUS MAHASISWA MANAJEMEN PSDKU UNTAD MOROWALI). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Lazada (study kasus mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali). Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali yang E-Commerce Lazada sebagai transaksi online. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan mengambil 60 responden berdasarkan kriteria. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Produk secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada (study kasus mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali), Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada (study kasus mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali), dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada (study kasus mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali).

Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125516
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item