FEBY MUTHMAINNAH (2022) PENGARUH HARGA DAN TINGKAT KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BERBELANJA ONLINE MENGGUNAKAN SISTEM E-COMMERCE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI AKUNTANSI (S1) FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Feby Muthmainnah, Pengaruh Harga dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Minat Berbelanja Online Menggunakan Sistem E-Commerce pada Mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, dibimbing oleh Abd. Kahar selaku pembimbing I, dan Femilia Zahra selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga dan tingkat kepercayaan terhadap minat berbelanja online menggunakan sistem e-commerce pada mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode proportional random sampling. Responden penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi S1 Akuntansi angkatan 2016-2020 yang berjumlah 94 responden. Pengumpulan data melalui distribusi kuesioner yang dilakukan secara online melalui google form. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap minat berbelanja online menggunakan sistem e-commerce dan tingkat kepercayaan juga berpengaruh terhadap minat berbelanja online menggunakan sistem e-commerce.
Kata Kunci: Harga, Tingkat Kepercayaan, Minat Berbelanja Online, Sistem E-Commerce.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125522 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |