ABD. RAHMAT DJ. DAHLAN (2024) PENGARUH HARGA SPAREPART DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL PINASTIKA MOTOR DI KECAMATAN AMPANA KOTA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga sparepart dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pealnggan pada Bengkel Pinastika Motor. Penelitian ini menggunakan sampel yang berjumlah 30 responden yang diperoleh menggunakan metode sampel jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan ke pelanggan Bengkel Pinastika Motor dengan menggunakan metode skala likert. Metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda digunakan dalam penelitian ini. Melalui uji determinasi didpatakan hasil bahwa harga sparepart dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh sebesar 49,6% terhadap kepuasan pelanggan dan sisanya sebesar 50,4% dipengaruhi oleh variabel-variabel yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125529 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |