PENGARUH HARGA, KEAMANAN, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FEB UNTAD BERBELANJA DI E-COMMERCE TOKOPEDIA

MAYA TRIYANI MELALO (2023) PENGARUH HARGA, KEAMANAN, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA FEB UNTAD BERBELANJA DI E-COMMERCE TOKOPEDIA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
harga, keamanan, promosi dan kemudahan transaksi online terhadap keputusan
mahasiswa FEB Untad berbelanja di e-commerce Tokopedia. Jenis penelitian
yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Tadulako Palu yang
melakukan pembelian melalui Tokopedia Teknik penarikan sampel pada
penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak
100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner.
Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis
yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa harga, keamanan, promosi dan kemudahan secara serempak
dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa FEB Untad
berbelanja di e-commerce Tokopedia.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125532
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item