PENGARUH HARGA, WAKTU TUNGGU, SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA QOOL IT DI KOTA PALU

AJIE RIZKI RAMADAN (2024) PENGARUH HARGA, WAKTU TUNGGU, SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA QOOL IT DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga, waktu tunggu, servicescape terhadap kepuasan konsumen pada Qool It di Kota Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Qool It di Kota Palu dengan jumlah sampel 44 responden. Teknik analisis yang
digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel harga, waktu tunggu, servicescape berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Qool It Di Kota Palu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa harga, waktu tunggu, servicescape berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125541
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item