ANISA FITRI (2022) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Tadulako). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Anisa Fitri, Pengaruh Iklan dan Citra Merek Honda Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoppy (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Tadulako). Dibimbing Oleh Ponirin, SE. M.Bus PhD.
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy secara individu maupun bersama-sama. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan populasi pengguna sepeda motor Honda Scoopy di Universitas Tadulako sebanyak 60 orang mahasiswa, dengan sampel sebanyak 60 mahasiwa. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala likert. Teknik analisis data menggunakan analisis uji instrument data, uji asumsi klasik, regresi linier berganda. Berdasarkan hasil perhitungan uji T, uji F, menunjukan variabel iklan dan citra merek secara bersama-sama mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,600 artinya variabel iklan dan citra merek mampu menjelaskan terhadap variasi variabel keputusan pembelian sebesar 42.779%, sisanya dapat dijelaskan variabel lain yang tidak terdapat pada model penelitian ini.
Kata Kunci: Iklan, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125558 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |