PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU)

RIZKITA AMALLIA (2020) PENGARUH IKLAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND AWARENESS MARKETPLACE SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan dan Word of Mouth terhadap Brand Awareness Marketplace Shopee (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu). Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Iklan dan Word of Mouth secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness Marketplace Shopee. Kemudian, Iklan dan Word of Mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness Marketplace Shopee

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125559
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item