PENGARUH IKLAN MELALUI SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LA PUDING DI KOTA PALU

ADE TRI SARASWATI (2024) PENGARUH IKLAN MELALUI SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LA PUDING DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Iklan Melalui Social Media Dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian La Puding Di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode Kuantitatif. Populasi dan Sampel adalah seluruh konsumen yang pernah membeli La Puding di Kota Palu dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Sampel yang digunakan peneliti menggunakan Teknik penarikan sampel yaitu nonprobability sampling dengan Teknik sampling purposive sampling. Data dianlisis menggunakan IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Iklan Melalui Social Media dan Word Of Mouth (WOM) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian La Puding di Kota Palu. (2) Iklan Melalui Social Media berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian La Puding di Kota Palu. (3) Word Of Mouth (WOM) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian La Puding di Kota Palu. (4) Iklan Melalui Social Media dan Word Of Mouth (WOM) berpengaruh sebesar 47,5% terhadap Keputusan pembelian La Puding di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125563
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item