PENGARUH IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA WIFI INDIHOME DI KOTA PALU

NITA REGITA SARI (2024) PENGARUH IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA WIFI INDIHOME DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nita Regita Sari, Pengaruh Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pengguna WIFI Indihome Di Kota Palu. Dibimbing oleh Wahyuningsih.
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh costumer relationship management (CRM) yang terdiri dari (manusia, proses dan teknologi) Terhadap kepuasan pelanggan pengguna WIFI Indihome di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang bersifat asosiatif dengan bentuk hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna WIFI Indihome di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan incidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa customer relationship management (CRM) yang terdiri dari (manusia, proses dan teknologi) secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna WIFI Indihome di kota Palu.

Kata Kunci: Customer relationship management (CRM), Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125578
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item