DIAN AFNI M.MADAUNA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Dian Afni M. Madauna C 201 17 052, dibimbing oleh Ponirin, SE. M.Bus. Ph.D
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Inovasi Produk Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian tersebut yaitu apakah terdapat pengaruh secara simultan, dan parsial yang signifikan variabel inovasi produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah. Dari permasalahan di atas, diajukan hipotesis penelitian bahwa diduga terdapat pengaruh signifikan dari kedua variabel X tersebut terhadap variabel Y. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 16. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa inovasi produk dan label halal secara simultan terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, dilihat dari nilai sig.F lebih kecil dari ? (0.000 < 0.05). Kemudian inovasi produk secara parsial terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, dilihat dari nilai sig.t lebih kecil dari ? (0,000 < 0.05). Kemudian label halal secara parsial terdapat pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, dilihat dari nilai sig.t lebih kecil dari ? (0,031 < 0.05).
Kata Kunci: Inovasi produk, Label halal, keputusan pembelian produk kosmetik Wardah.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125640 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |