Pengaruh Insentif Dan Budaya Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Pegawai Administrasi RSD Madani Palu

IVER MOSES KAPUY (2024) Pengaruh Insentif Dan Budaya Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Pegawai Administrasi RSD Madani Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Iver Moses Kapuy C20119108, “Pengaruh Insentif Dan Budaya Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Pegawai Administrasi RSD Madani Palu” Dibimbing oleh Lina Mahardiana.
Tujuan Penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh insentif dan budaya kerja terhadap kualitas pelayanan pegawai administrasi rumah sakit daerah madani palu . Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 49 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah survey dan kuesioner. Skala yang digunakan adalah skala Likert Hasil penelitian menunjukan bahwa insensif dan budaya kerja berpengaruh terhadap kualitas pelayanan pada pegawai administrasi rsd madani palu.
Kata Kunci : Insentif, Budaya Kerja, Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125644
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item