PENGARUH INTERFACE DAN CONTENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN PSDKU MOROWALI)

RAMLAH (2024) PENGARUH INTERFACE DAN CONTENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN PSDKU MOROWALI). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK

Ramlah (C201 19 558). “Pengaruh Interface dan Content Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (studi kasus Mahasiswa Manajemen PSDKU Morowali)”, dibimbing oleh Zakiyah Zahara.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Interface dan Content Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee (studi kasus Mahasiswa Manajemen PSDKU Morowali). Jenis penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal. Jumlah sampel dalam penelitian ini 60 responden dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Interface dan Content secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Interface secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Content secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee (studi kasus Mahasiswa Manajemen PSDKU Morowali).
Kata Kunci: Interface, Content, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125679
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item