GINA KHAIRUNNISA (2020) Pengaruh Islamic Branding Dan Perilaku Religius Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Mandiri Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Islamic branding dan perilaku religius terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kausal dengan sampel sejumlah 60 orang. Bentuk penarikan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini yaitu Partial Least Square (PLS) dengan bantuan program statistik SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic branding berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Palu sedangkan perilaku religius tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri Palu.
Kata kunci : Islamic Branding, Perilaku Religius, Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125694 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |