PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL,GENDER DAN PRESTASI BELAJAR TERHADAP PERILAKU ETIS MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Mahasiswa Akuntansi Universitas Tadulako)

AYU CHARLISNA (2023) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL,GENDER DAN PRESTASI BELAJAR TERHADAP PERILAKU ETIS MAHASISWA AKUNTANSI (Studi Mahasiswa Akuntansi Universitas Tadulako). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ayu Charlisna, C 301 18 120. Pengaruh Kecerdasan Emosional, Gender dan Prestasi Belajar Terhadap Perilaku Etis Mahasiswa Akuntansi Universitas Tadulako, dibimbing oleh M. Ikbal A.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Kecerdasan Emosional, Gender dan Prestasi Belajar terhadap Perilaku Etis Mahasiswa Akuuntansi di Universitas Tadulako yang berjumlah 80 mahasiswa dengan tehnik pengumpulan data melalui Google Form sedangkan metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kecerdasan Emosional, Gender dan Prestasi Belajar secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Etis. Kecerdasan Emosional secara parsial berpengaruh signifikan terhadap perilaku etis. Gender secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Etis. Prestasi Belajar secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Perilaku Etis.
Kata Kunci : Kecerdasan Emosional, Gender, Prestasi Belajar, Perilaku Etis

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/125887
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item