PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO NASYWA AZIZAH DI KEC. BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI

HARIYANTI (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO NASYWA AZIZAH DI KEC. BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Hariyanti, C 201 18 415, “Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Nasywa Azizah Di Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali”
dibimbing oleh Dr. Ira Nuriya Santi, SE,.MM.

Penelitian ini memiliki tujuan untuk untuk menguji dan menganalisis kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas Pelanggan pada Toko Nasywa Azizah Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali Jenis Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Toko Nasywa Azizah Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali, dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS for wind release 16.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Berdasarkan hasil pengujian hipotesis hasil analisis regresi linear berganda diketahui bahwa variabel kepercayaan (X1), dan kepuasan (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Toko Nasywa Azizah Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali dan Loyalitas pelanggan pada Toko Nasywa Azizah Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali yang terlihat dari tanggapan responden yang menjadi pelanggan pada Toko Nasywa Azizah Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali, pelanggan memberikan kepercayaan yang tinggi selain itu pelanggan Toko Nasywa Azizah Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali mendapatkan kepuasan saat berbelanja sehingga menunjukkan penilaian yang baik yang artinya pelanggan percaya dan juga puas. Dengan demikian terjadi pengaruh secara simultan pada kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan Toko Nasywa Azizah Kec. Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
Kata Kunci : Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126103
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item