PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BANANA BIM DI KOTA PALU

SASQIA GUSTRIYANTI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BANANA BIM DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kepercayaan dan kepuasan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Banana Bim di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian adalah pengunjung Banana Bim yang mempunyai karakteristik tertentu. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah informan sebanyak 60 sampel. Pengambilan data dengan cara membagikan kuisioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan dan kepuasan secara serempak maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Banana Bim di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126105
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item