PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BEAUTY HOME SHOP DI KOTA PALU

NURUL FITRIANI (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BEAUTY HOME SHOP DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan pada Butik Beauty Home Shop di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah kepercayaan (X1) dan komitmen (X2), sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan dan komitmen secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada Butik Beauty Home Shop di Kota Palu.
Kata kunci: Kepercayaan, Komitmen, Loyalitas Pelanggan, Butik Beauty Home Shop.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126107
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item