PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP IMPLEMENTASI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA PADA PENDAPATAN UMKM DI KOTA PALU

INDIRA NINGTIAS YUNFA (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP IMPLEMENTASI E-COMMERCE DAN DAMPAKNYA PADA PENDAPATAN UMKM DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Informasi Terhadap Implementasi E-commerce dan Dampaknya Pada Pendapatan UMKM di Kota Palu yang berjumlah 40 pemilik UMKM di Kota Palu dengan tehnik pengumpulan data melalui Google Form dan membagikannya secara langsung kepada pemilik UMKM, sedangkan metode analisis yang digunakan adalah metode analisis path dengan bantuan software Warp PLS versi 8.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap implementasi e-commerce pada UMKM di Kota Palu. Kualitas informasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap implementasi e-commerce pada UMKM di Kota Palu. Implementasi e-commerce berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pendapatan UMKM di Kota Palu. Kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pendapatan UMKM di Kota Palu melalui implementasi e-commerce. Kualitas informasi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap pendapatan UMKM di Kota Palu melalui implementasi e-commerce.
Kata Kunci: Kepercayaan, Kualitas Informasi, Implementasi E-commerce, Pendapatan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126108
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item