Pengaruh Kepercayaan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Marketplace Shopee Di Kota Palu

SAFIRA FEBRILLA (2021) Pengaruh Kepercayaan Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Marketplace Shopee Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada marketplace Shopee di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam peneliltian ini menggunakan teknik accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS Ver. 24. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel Kepercayaan dan Promosi Penjualan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada marketplace Shopee di Kota Palu. Kemudian variabel Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada marketplace Shopee di Kota Palu. Kemudian variabel Promosi Penjualan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada marketplace Shopee di Kota Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126111
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item