PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA JANJI JIWA DI KOTA PALU

RIZA NUR MADINAH KOROMPOT (2023) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA JANJI JIWA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Riza Nur Madinah Korompot, C 201 18 151, Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Janji Jiwa Di Kota Palu, di bimbing oleh Ira Nuriya Santi.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Merek Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Janji Jiwa Di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Janji Jiwa di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Skala yang digunakan adalah skala Likert dengan menggunakan metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek dan citra merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada Janji Jiwa di Kota Palu. Kemudian secara parsial kepercayaan merek dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada Janji Jiwa di Kota Palu.
Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Citra Merek Dan Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126114
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item