PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN OLI MEREK ENDURO DI KOTA PALU

MOH.FADLI (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MENGGUNAKAN OLI MEREK ENDURO DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas konsumen menggunakan oli Enduro di kota palu. Populasi dalam penelitian yaitu pengendara roda dua yang menggunakan oli Enduro Palu. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan tujuan untuk mendapatkan sampel yang sesuai dengan tujuan penelitian dan dari jumlah populasi yang ada maka penelitie menetapkan tiga kriteria sebagai dasar keputusan pengambilan sampel, yaitu 1. Merupakan pengemudi kendaraan roda dua yang ada di kota Palu. 2. Telah menggunakan oli Enduro selama tiga bulan. Dan. 3. Bersedia mengisi kuesioner penelitian. Metode analisis yang di gunakan di penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa secara simultan dan parsial kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dalam menggunakan oli Enduro di kota Palu dengan tingkat signifikasi (0,031)

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126117
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item