PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARKOP KPK DG. ANCA DI KOTA PALU

MOH. DEDDY PRATAMA BARUSIN (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA WARKOP KPK DG. ANCA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Moh. Deddy Pratama Barusin : C 201 14 249. Judul penelitian: “PengaruhKepercayaan Terhadap LoyalitasPelangganPadaWarkopKpkDg. Anca Di Kota Palu”
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan pada Warkop KPK Dg. Anca. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Untuk mengetahui loyalitas pelanggan pada warkop KPK Dg. Anca (Y) variabelnya terdiri dariKarakteristik Merek (X1), Karakteristik Perusahaan (X2) dan Karakteristik Pelanggan-Merek (X3). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS 21for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel karakteristik merek secara pasrsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada warkop Dg. Anca Palu Variabel karakteristik perusahaan secara pasrsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada warkop Dg. Anca Palu Variabel karakteristik pelanggan-merek secara pasrsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada warkop Dg. Anca Palu
Kata kunci: Loyalitas Pelanggan, Lokasi, Warkop KPK Dg. Anca

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126119
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item