PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP GETOK TULAR PADA JASA PENGIRIMAN BARANG SICEPAT EXPRESS CABANG Jl. ZEBRA PALU

YULI TRISNANINGSIH (2022) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP GETOK TULAR PADA JASA PENGIRIMAN BARANG SICEPAT EXPRESS CABANG Jl. ZEBRA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Yuli Trianingsih “Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Getok Tular Pada Jasa Pengiriman Barang Sicepat Express Cabang Jl.Zebra Palu” dibimbing oleh Elimawaty Rombe.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap getok tular pada jasa pengiriman barang Si Cepat Expres Cabang Jl. Zebra Kota Palu Jenis penelitian adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dan informasi dilakukan dengan menyebarkan angket kepada pengguna jasa Si Cepat Expres dan melakukan wawancara pada staf perusahaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis Regresi Linear Berganda dengan alat bantu SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan dan kepercayaan pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap getok tular. Kepuasan pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap getok tular. Kepercayaan Pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap getok tular
Kata kunci: Kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, Getok Tular.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126139
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item