MAWARNI (2023) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAPKOMITMEN PELANGGAN PADA KARTU AS PRABAYAR TELKOMSEL DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAK
Mawarni, C201 19 263 Pengaruh Kepuasan Dan Kepercayaan
Terhadap Komitmen Pelanggan pada Kartu AS Prabayar Telkomsel
di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Dibimbing Oleh
H. Syamsul Bachri.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
kepuasan dan kepercayaan terhadap komitmen pelanggan pada kartu AS
Prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi
penelitian ini adalah semua konsumen yang menggunakan kartu As prabayar
Telkomsel di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Teknik
penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling,
dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data
yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Alat analisis
yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini
menunjukan kepuasan dan kepercayaan secara serempak berpengaruh
signifikan terhadap komitmen pelanggan pada kartu AS Prabayar Telkomsel
di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Kepuasan dan
kepercayaan juga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap komitmen
pelanggan pada kartu AS Prabayar Telkomsel di Kecamatan Bungku
Tengah Kabupaten Morowali
Kata Kunci: Kepuasan, Kepercayaan dan Komitmen Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126143 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |