PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA AYAM GEPREK BENSU DI KOTA PALU

ERMAWATI (2020) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA AYAM GEPREK BENSU DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ermawati : C 201 15 010. Judul penelitian: “Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Ayam Geprek Bensu di Kota Palu. ”

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan, Kepercayaan, dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Ayam Geprek Bensu di Kota Palu. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel independen adalah kepuasan (X1), kepercayaan (X2), komiten (X3). Sedangkan variabel dependen adalah loyalitas pelanggan (Y). Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik penarikan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 21 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepuasan, kepercayaan, dan komitmen memiliki hasil yang signifikan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kepuasan, kepercayaan, dan komitmen dapat berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pada Geprek Bensu di Kota Palu.
Kata kunci: Kepuasan, Kepercayaan, Komitmen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126157
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item