PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N MAX DI DEALER YAMAHA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI

RAHMAN LABONE (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA N MAX DI DEALER YAMAHA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Rahman Labone C20119396 Pengaruh Kesadaran Merek Dan Kepercayaan
Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha N Max Di Dealer Yamaha
Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, Dibimbing oleh Ira Nuriya
Santi.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merekdan
kepercayaan merek secara serempak terhadap keputusan pembelian motor Yamaha
N Max di Kota Bungku. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah
kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang
melakukan pembelian sepeda motor N Max di Kota Bungku yang tidak diketahui
jumlahnya. Sampel yang diambil adalah 96 responden. Teknik penarikan sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Teknik
analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan
hasil uji F menunjukkan bahwa kesadaran merek dan kepercayaan merek secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha N
Max di Kota Bungku. Hasil penelitian uji T menunjukkan bahwa kesadaran merek
dan kepeceryaan merek secara parsial berpengaruh positif signifikan.

Kata kunci: kesadaran merek, kepercayaan merek, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126171
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item