PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA MOBIL AVANZA DI KOTA PALU

RIRIN YULIANTI AHMAD TUNRU (2023) PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA MOBIL AVANZA DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOBIL AVANZA DI KOTA PALU

Ririn Yulianti, C 201 18 335, dibimbing oleh Wahyuningsih.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kesadaran merek, kepercayaan merek dan asosiasi merek terhadap kepuasan konsumen mobil Avanza di Kota Palu. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan penentuan jumlah sampel menggunakan teori Roscoe, dan diperoleh jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, kepercayaan merek, asosiasi merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen mobil Avanza di Kota Palu. Kesadaran merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, asoasiasi merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Keasadaran merek, kepercayaan merek, asosiasi merek, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126173
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item